UNIVERSITAS JEMBER

Jl. Kalimantan No. 37 Kampus Tegal Boto Sumbersari Jember

Kamis, 06 April 2017


REPORTASE SILATURRAHMI DESA 
DESA SUCOPANGEPOK KABUPATEN JEMBER
(Sabtu, 1 April 2017)


Silaturrahmi desa merupakan salah satu event dari divisi bina desa UKM PELITA. Tujuan utama yaitu untuk mempererat hubungan antar keluarga UKM PELITA dengan masyarakat desa binaan yaitu Dusun Lengkong, Desa Sucopangepok, Kecamatan Jelbuk, Kabupaten Bondowoso.
Sabtu, 1 April 2017 adalah hari pertama dilaksanakan agenda silaturrahmi desa. Kegiatan ini dilaksanakan di SDN SUCOPANGEPOK 04. Agenda pertama yang dilakukan yaitu pembagaian shift dan kelompok antara training motivasi bertempat di ruang kelas dengan pemaparan materi mengenai pentingnya sekolah. Sedangkan agenda diluar kelas atau halaman sekolah adalah outbond. Acara ini sukses dilaksanakan oleh kurang lebih 40 anggota dan pengurus UKM PELITA Universitas Jember. Acara tersebut imulai dari pukul 09.00 WIB hingga pukul 12.00 WIB. Antusiasme siswa-siswi sangat terlihat jelas saat acara berlangsung.

Kegiatan silaturrahmi desa akan diadakan 3 kali dalam satu kepengurusan.   Terucap rasa syukur dan terimakasih kepada panitia khususnya dari divisi bina desa yang telah menyiapkan acara silaturrahmi desa yang lancar hingga akhir. Melihat antusiasme pengurus dan adik-adik SD serta guru-guru yang turut berpartisipasi, UKM PELITA tentunya akan terus berusaha mengembangkan dan mempersembahkan yang terbaik untuk desa binaan. Terus mengabdi untuk membangun negeri bersama generasi PELITA yang cerdas dan berprestasi.

0 komentar:

Posting Komentar